18 OCT 2023 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 281 DILIHAT

Tampil Glamor Dengan 2 Produk Makeup

Tak perlu banyak produk makeup jika kamu ingin tampil glamor dengan cepat.
Cukup fokuskan pada alis dan bibirmu!

Apa saja tren musim gugur tahun ini?

Setiap tahun ketika hangatnya musim panas berubah menjadi sejuknya musim gugur, tren makeup pun berubah. Namun, berbeda dengan tahun sebelumnya, musim ini berkisar pada penampilan riasan yang cerah dan berani.

Selain warna eyeshadow yang cerah, juga alis yang tebal dan lipstik merah membara! Mau coba?

1. Siapkan wajah

  • Bersihkan wajah terlebih dulu, lalu aplikasikan rejimen perawatan kulit dasar seperti toner, serum, dan pelembap.
  • Aplikasikan Artistry Future Glow™ Serum Foundation SPF 35 PA++ untuk memberikan tampilan flawless, menutrisi kulit, dan perlindungan tabir surya sekaligus.

2. Rias alis

Gunakan Artistry Go Vibrant Waterproof Brow Pencil + Tinted Gel warna True Black untuk merias alis. Artistry Go Vibrant Waterproof Brow Pencil + Tinted Gel adalah pensil alis dengan 2 sisi untuk mengisi dan mempertegas bentuk alis hingga 10 jam. Waterproof (tahan air), smudge proof dan transfer proof, jadi rekomen banget!

Artistry Go Vibrant Waterproof Brow Pencil + Tinted Gel mudah sekali digunakan:

  • Mulailah dengan menggunakan sisi pensil untuk mengisi, memberi warna, dan mempertegas bentuk alis.
  • Gunakan sisi tinted gel untuk mempertahankan bentuk alis. Aplikasin tinted gel berlawanan dengan arah alis,untuk menambah warna dan tekstur, lalu sisir alis ke arah atas dan luar untuk membentuk alis yang kamu inginkan.

3. Bibir merah merekah!

Faktanya, bibir merah tidak pernah ketinggalan jaman. Untuk mewujudkan tren ini, padukan bibir merah dengan tampilan eyeliner hitam yang keren, lalu aplikasikan lipstik merah Artistry Go Vibrant Cream Lipstick - Crush On Coral. Lipstik Artistry Go Vibrant Cream Lipstick memiliki formula yang dikemas dengan nutrisi yang baik untuk kulit, termasuk White Chia Oil yang ditumbuhkan Nutrilite™ untuk menghidrasi dan membuat bibir terasa halus dan kenyal serta hasil akhir satin mengilap.